23.9.10

Story Compilation.....

Mungkin cukup lama setelah postingan gw yang terakhir terpublish. Jadi selama beberapa hari di awal-awal kegiatan sekolah yang sangat memuakkan menyenangkan ini, banyak sudah kejadian-kejadian dari yang menyakitkan hati (bukan gw tapi), konyol, dan aneh terjadi. karena tidak adanya kesempatan dikarenakan sibuknya gw dengan sekolah dan les-les yang sangat padat (DAMN IT!!). akhirnya ada juga kesempatan walaupun sedikit untuk nulis lagi postingan, haha...

So, we'll got to the previous time. Check it out!!

Yah sejak hampir dimulainya sekolah, tepatnya hari minggu kemaren. Yah, tanpa persiapan kecuali otak yang sudah dipenuhi dengan game-game dan hal-hal tidak penting lainnya. Bermodal dengan kesadaran 30 persen karena malem sebelumnya begadang, gw pergi untuk ikut Try Out USM STAN. Yah bisa ditebak selain ngantuk parah, gw pun gak ada konsen sama sekali buat ngerjain soal-soal biadab dan jahannam itu. Dan strategi yang saya pakai dalam TO tersebut hanya satu, asal tebak aja yang penting jawab...

Selanjutnya gw pergi dengan rombongan cowo ke rumah feby untuk membahas hal yang lebih penting lagi, yaitu ngerjain THR secara massal. Lebih banyak lebih baik kan, wkwkwkwk. Yah selama kurang lebih lima jam yang kami lakukan ialah : 30% ngerjain tugas, 50% maen game (ps3, pc, dll), dan sisa 20 % digunakan untuk ngobrol dan makan. Dan salah satu temen gw, AGUNG ternyata udah rencana mau "nembak" sercingannya. Btw sercingan ialah isatilah anak-anak sekolah gw buat gebetan ato pujaan hatinya, wkwk.

Dan persiapan yang melibatkan sebuah jaket berwarna merah milik kopaba, Sebuah kue bluberi yang lumayan enak (abis sempet nyicip diem-diem), serta sekumpulan massa yang terdiri dari anak-anak kelas XI PSIA 7 dan anak-anak kos. akhirnya terlaksana dalam hujan dan hasilny DITOLAK dengan SUKSES !!

Besoknya beredar video klip lipsync budak kos pun beredar dengan Agung sebagai peran utama, wkwkwk..
(nanti saya upload)

Lalu pas sekolah akhirnya Agung sudah menjadi korban sekelas, wkwkwk...

Rabu, 22 september 2010

Peristiwa saat pelajaran agama. Agung pun menjadi tawanan perang setelah diikat di kursi dan diintrogasi sambil direkam, wkwkwkwk....
ABIS TU ANAK!!

Pas isoma juga terjadi hal konyol. Pas di ruang makan bersama Paschal dan Riza, seekor nyamuk berukuran kira-kira setengah centi hinggap di pipi Paschal. Gak tau ni orang lagi kumat apa lagi sarap, Paschal gak sadar sama sekali. Akhirnya.....

Paschal: *makan dengan lahap
Gw: tahan bentar *nurunin tangan paschal
Paschal: apodio kw ni ?
Gw: diem be kw... (pasang kuda-kuda)

dan....
PLAAKKKK!!!

Dengan sekuat tenaga (ditahan dikit tentunya) Gw tabok pipi Paschal sampe nangis (nggaklah). Dan sang nyamuk pun tewas seketika. Puas banget bisa mukul, itung-itung gak mungkin kena marah, wkwkwk

yah, tunggu postingan berikutnya........
Bye.....