4.9.10

Holiday started now.... :D

Apa udah lama gw gak bikin post.....??

Kayaknya lumayan deh, abis gw udah seminggu nganggur. Jadi gw bakal lanjutin hidup gw yang makin gak jelas ini. Yah semakin lama, semakin banyak kegilaan yang terjadi. Yah langsung aja gw bikin ringkasan hidup gw minggu ini........

Mulai dari hari senen lalu, gw muasuk sekolah. Yah hari itu cuma belajar bentar, karena pada akhiornya guru-guru pada ngadain rapat, alhasil hampir setengah waktu di sekolah cuma diisi dengan kegiatan gak jelas.

Yah, pada awalnya sih cuma sekedar ribut sam ngobrol. Sampai akhirnya waktu memasuki pelajaran kimia. Di ruangan kimia yang lumayan luas sekitar 1 x 2 meter (emang kuburan). Pokoknya lumayan luaslah. Karena luasnya, masih ada spasi kosong walaupun sudah diisi bangku sama kursi.....

Dan disinilah kegilaan kami dimulai, dan itu berawal dari sebuah kaos kaki...!!

Jamek: mano kaos kaki kamu....??
Gw: (ngasih kaos kaki Gw yg belum dicuci setaun) untuk apaan emang ??

Anak-anak laen akhirnya juga menyumbangkan kaos kaki mereka. Dengan kreatif, Jamek akhirnya membentuk sebuah bola, dan 2 buah kursi kami susun di dua sisi ruangan yang berhadapan sebagai gawang. Akhirnya kami pun bermain futsal di ruangan kimia.....

Tim home...
Gw
Chika
Kiky Waw
Jamek

Tim away...
Kopaba
Mimi
Tafdil
Agung
Ikky (kelas sebelah)

Dan hasilnya jelas tim gw kalah telak mengingat tim lawan lebih banya, huhuhu...
dan satu bencana lagi yang terjadi, KACAMATA GW BOLONG!!
Emang sial kayaknya hari itu.....

Dua hari berikutnya berjalan biasa-biasa aja..........

Kamis....

Pulang sekolah, anak-anak ngerencanain mau maen bowling pas. Gw pun sebelum pulang mampir ke tempat kosnya kiky, karena gw udah janji pergi bareng tu anak. Gak lama gw dan kiky nyampe, dateng si Agung dengan tampang cemas, seakan dia udah mau dicabut nyawanya (atau bisa disebut bulunya) satu-satu sama malaikat maut besok.

Agung: mano e.....? (muka udah pucet kayak kain kafan)
Kiky: Dompet kw belum ketemu e...??
Gw: lho, emang kapan ilang...??
Agung: Tadi pagi na, dak tau nian aku sampe sekarang mano.... (muka tambah pucat)

Agung pun membongkar habis isi kamar dengan beringas, setelah kira-kira 10 menit berjuang. Dan telah sekitar 3 kali bolak balik keliling kosan....

Agung: Oi, ki!! di bawah buku kw taunya dompet tu....
Kiky: nah, mano aku tau dompet kw nyelip disitu
Gw: ai, aku dak melok-melok....

Gung, goblok gung, goblok gung 100x
wkwkwkwkwk.....

Yah, gw pun balik ke rumah bentar dan pergi ke ramayana udah itu. Yah, jujur gw sempet nyasar karena gw lupa tempatnya. Perasaan tempatnya di lantai lima, tapi kok pas gw naek tangga cuma sampe lantai 4, gak ada tempat ke lantai limanya.....

taunya pas kiky naya ke satpan...
Kiky: pak, tempat bowling di lantai lima lewat mana ya....??
Satpam: Lewat lift di samping gedung dek...

WTF!! capek doang kalo gitu kita bolak balik naek tangga 2 kali.....

Akhirnya gw sampe di tempat bowling, dan ternyata anak cewek gak dateng. Yasudahlah dan manusia yang pada dateng ialah Gw, Kiky, Agung, Wafiq, Chika, sama Tafdil.....
Akhirnya Gw pun bermain dengan hasil seperti berikut....

Game satu: 62 poin (kalah telak)
Game dua: 104 poin (peringkat 3)
Game tiga: 79 poin (peringkat 4)

Lumayan walaupun gw di game pertama ancur. Dan juga Kiky sempat bikin malu karena pas salah satu giliran ngelempar malah ke belakang bolanya, wkwkwk....

Yah, dan kemaren adek kelas gw ngajak gw tanding bowling besok, doain aja semoga gw gak malu-maluin...

See ya....