15.9.10

Teachers Visiting

gw balik.....gw balik.....gw balik.....gw balik lagi, hehehehe....

udah lama apa gw gak posting??
mungkin aja ya...

jadi, kemaren gw dari pagi udah ngumpul di sekolah dari jam 9. Abis temen-temen sekelas mau ngajakin sanjo (silaturahmi) ke rumah guru-guru. Yaudah, akhirnya yang pada ngumpul cuma setengah kelas....

nih, gw kenalin satu-satu...

yang cowok:
-Gw
-Feby
-Mimi
-Tafdil
-Jamek
-Wafiq

yang cewek:
-Mida
-Puspa
-Prima
-Rizka
-Utut
-Yasinta

Jadi yg cowok pada naek motor semua, Feby nebeng Tafdil, Jamek nebeng Mimi, dan Gw nebeng Wafiq sedangkan anak-anak cewek nyewa mobil. Target pertama ialah guru Fisika kami, Pak Bachtiar. Yah, karena pada awalnya gw ikut mobil (abis si wafiq blum dateng), kami sampe duluan. Kabar buruk, anak cowok yang lain pada nyasar. Jadi terpaksa gw jemput mereka dengan nebeng motor pak Bachtiar....

Target 2 ialah rumah Pak Yuswan, guru bahasa indonesia kami. Agak jauh juga sih rumahnya jadi muter-muter dulu nyari rumahnya. Gw sangat sengsara diperjalanan karena pas di rumha pak Bachtiar gw minum aqua sampe 5 gelas. Alhasil gw duduk di motor selama kira-kira 1 jam nahan pipis (TIDAAAAAAK!!) sebelum sampe rumah pak yuswan

Target 3 ialah rumah Bu Ria, guru Biologi kami. Disana gw sempet nyasar gara-gara temen gw sok tau. Yah, disana juga ketemu sama senior-senior aksel.....

Target selanjutnya rumah Sir Arpani, guru B. Inggris kami. Dia wali kelas gw, Rumahnya lumayan jauh karena kami harus ke daerah Talang Kelapa. Sempet muter-muter juga sekitar 30 menit....

Terakhir, Rumah Bu Yayuk, guru MTK kami. Rumahnya di Plaju dan dari Rumah sir Arpani makan waktu 1 jam lebih. Dalam perjalanan pun Mimi dan Jamek sempet kena tilang oleh Polisi. Dan satu lagi, pas kita udah nyampe di rumah, ternyata Bu Yayuk lagi pergi. Akhirnya kami semua pulang....

Tapi yang rombongan cowok, kecuali Wafiq. Udah Rencana maen bowling pas pulang. Jadi sampe jam setengah sembilan malem kita ngabisin waktu dengan maen bowling sampe puas, hahahaha.....

Sorry kalo jelek postingan kali ini karena kondisi badan yang lagi gak fit.....