15.9.10

Banner blog

yah, setelah iseng-iseng nyari banner generator akhirnya blog ini punya banner juga :)

tapi sayangnya ini masih buat di website, karena aku juga blum bisa bikin banner sendiri, jadi sementara ini bannernya yang ini aja dulu....

Juga karena kebesaran jadi Bannernya gw post disini aja ya...

nih, bannernya....



maap bner kalo masih jelek, yang tau cara ngecilin banner, atau cara bikin banner sendiri, tolong bilangin gw ya....

Thanks.. :)

Update.........................................................................................................................................

Yah setelah bersusah payah walaupun sebenernya gak terlalu sih. Akhirnya gw bisa bikin BANNER gw sendiri..... *YESSSSSS!!

walaupun sederhana, tapi gw bersyukur.....

nih bannernya, selanjutnya bisa dilihat si samping blog gw....



Yang mau bannernya mejeng di blog gw bisa shout atau komen.....
bisa juga contact gw di facebook...

OK :D