4.9.10

Something that I just realized.....

Yah, kali ini gw cuma mau ngepost bentar doang karena sambil nunggu waktu gw pergi ke Ramayana bowling untuk menghadapi tantangan junior saya......

Mungkin cuma kebetulan sih, tapi tetap aja gw geli begitu sadar apa yang terjadi.....

Gw bangun mungkin sekitar jam 8 kurang 17 menit lewat 25 detik (detail banget). Ya gw juga langsung geleng-geleng kepala melihat kamar gw udah kayak medan perang, bantal udah kemana-mana (bahkan ada yang nangkring di atas lemari!!!). Sprei udah lepas semua (jujur, ini memang ulah gw). Dan yang paling bikin pusing, penyebab hancurnya kamar gw selain berantakin sprei itu ada di depan gw, yah tiga orang manusia (juga bisa dibilang bukan) yang lagi maen ps di depan gw sekarang.....

Dan faktanya, itu adek dan sepupu gw yang masih di sekolah dasar. Cuma masang wajah gak berdosa setelah melakukan perbuatan biadab ini -.-

Gw pun baca koran bentar, lalu gw langsung pergi ke pertapaan saya, yang terdiri dari kumpulan alat-alat elektronik yang disebut komputer. Yah sekedar informasi, gw menghabiskan 24 jam sebagai berikut: 60 % tidur, 30% maen komputer dan sisa 10 % gak jelas mau ngapain, wkwkwkwk

Gw pun gak sengaja membuka gamabr yang gw rasa ada yang ganjil, walaupun gw udah lama tau kalo itu gambar patung pancoran. Yg gak tau patung pancoran tu apa, itu adalah patung yg berada di simpang pancoran, Jakarta, nih gambarnya....

Tapi yang gw rasain ada sesuatu yg gw pernah lihat di kehidupan gw sendiri, tapi gw bingung itu apaan. Lalu gw mutusin untuk buka facebook dan gw temukan jawabannya. Gw inget pas buka profil gw dan liat profpictnya. Gw ngucek-ngucek mata sebentar dan akhirnya ini alasannya kenapa gw ngerasa aneh....
Coba liat profpict gw di facebook.....

kalo di zoom.....


Tuh, posenya mirip kan sama PATUNG PANCORAN !!!!

wakakakakakakakak.......!!