12.9.10

Locked From inside.....

Yah, hari kedua Lebaran tidak seheboh hari pertama. Rumah kerasa sepi kayak rumah hantu saking sepinya. Itu juga dirasakan oleh beberapa temen gw yang juga cuma bisa OL karena gak kemana-mana pagi itu. Aku, Raddin, Denny dan junior saya, Haekal cuma bisa Facebookan doang sepanjang pagi.

Satu kata: BOSEEEEEN!!

Tapi setidaknya itu hanya terjadi di pagi hari. Siang nya gw kembali pergi ke rumah oma gw karena sekeluarga besar udah ngumpul disana. Taunya pas sore, diadain lomba karaoke dan seluruh anggota keluarga harus ikut. Parah, gw gak bisa nyanyi masalahnya.......

Dan akhirnya yang ikut cuma gw sama spupu gw......
nih pesertanya:

-mas Hafiz (MJ - Heal the world)
-bang Aiz (maliq & d'essentials - Dia)
-Kevin (Alexa - Wajahmu indahkan duniaku)
-dan Gw (Yovie & nuno - Menjaga hati)

dan gak tau kenapa gw menang, padahal gw gak ada bakat sama sekali buat jadi penyanyi, wkwkwkwk...
dan gw dapet 200rb sebagai hadiah, lumayan.....

Malemnya, kita udah rencana mau pergi jalan-jalan tapi sebelumnya kita ketempat Kevin dulu buat ngambil mobilnya dan balik ke rumah oma Gw buat jemput Bang Aiz. Tapi hal sial terjadi, pas kita mau masuk lagi ke dalem mobil......

Hadis: lho, mobilnya kekunci vin. Kuncinya mana nih....??
Kevin: Lah, koncinya di dalem....
Gw: Seriusan lu...??
Kevin: iyalah.....

SHIT!! mobil nya terkunci dan taunya kevin gak ngeluarin kuncinya. Jadi sekarang kita gak bisa masuk ke mobil. SIAL.....

Dan akhirnya kami pun berusaha buat nyongkel mobil dengan caya kayak di film-film action....
________________________________________________________________________________

OPERATION XXX
SECRET SERVICE

Tujuan: membuka secara paksa mobil yangf terkunci
Korban: Sebuah mobil mitshubishi keluaran 2005
Alat dan Bahan yang diperlukan:

1. Obeng












2. Mistar yang lumayan panjang













3. Hanger kawat










4. Senter buat penerangan










Yah, rencana kita sih maunya masukin mistar atau hanger kawat yang udah di lurusin ke samping kaca mobil, dan nyongkel pintu mobilnya dariu sana........

10 menit berlalu...........................baru persiapan
20 menit berlalu...........................udah mulai operasi
30 menit berlalu...........................Susah bener oi.....!!
40 menit berlalu...........................manggil bala bantuan
50 menit berlalu...........................beres deh

CUMA MAU BUKA KUNCI MOBIL DOANG UDAH MAU SEJAM!!! =.=
(mulai 20.30 selesai 21.20)


yah, akhirnya kita cuma numpang makan mi doang di sebelah masjid takwa.......

wkwkwkwkwk.......