10.9.10

Suka Duka THR.....

Yah, hari lebaran pasti ditunggu-tunggu oleh setiap orang khususnya yang muslim karena pada hari itu kita udah mengakhiri bulan Ramadhan. Untuk anak muda biasanya alasan pada gak sabar mau lebaran ialah sebagai berikut....

- Gak puasa lagi
- Bisa bebas makan dan minum lagi
- dan ini yang paling ditunggu, biar dapet THR alias Tunjangan Hari Raya



Yah, tapi masih ingatkah kita bahwa sebelum sholat id disunahkan makan terlebih dahulu??

alhamdulillah yang masih inget, yang lupa ya...... Derita lo...!! *piss bro

Jadi setelah gw solat id, gw sedikit nyantai di rumah sambil mencet-mencet keyboard sembarangan (iseng-iseng doang). yah dan gw pun solat jum'at. Gw sempet mikir kenapa lebaran kali ini pas banget hari jum'at, kalo bukan jum'at kan bisa lebih cepet pergi hunting THR-nya. Tapi apa mau dikata, ini kehendak Tuhan Yang Maha Esa......

TKP satu: Rumah gw (Rumah siapa lagi...??)
Di rumah, gw dapet THR dari ortu sama tantegw, syukur....

TKP dua: Rumah oma gw..
Di sini, keuntungan bejibun. karena banyak keluarga dari bapak gw yang mudik ke Palembang dan otomatis pasti berpusat disini. Dan juga karena bapak gw anak ke dua dari 7 bersaudara, yah bisa dibilang ujan duit, wkwkwkwk.....

TKP tiga: Rumah wak Eddy
Ini rumahnya kakak dari ibu saya dan disini juga dapet lumayan besar...

Yah selebihnya cuma silahturahmi doang ke keluarga jauh....

dan inilah Hasil Hunting Hari ini.... (disingkat H3)



Lumayan kan, wkwkwkwkwkwkwk.....

Tapi lepas dari itu semua saya masih punya satu jenis "THR" lagi. Yah "THR" yang satu ini ialah tugas hari raya yang dikasih sekolah selama liburan, kok gak ikhlas bener sih liat muridnya seneng-seneng dikit.....
*musik sedih..



Tuh, bejibun kan tugasnya, TIDAAAAAAAAAAAKKKK!!! *sountrack serem

Yah,  sekian dulu dan tetap tunggu update dari Rinaldy'z Area (promosi dikit)

wkwkwkwk.....