7.9.10

JHS Breakfasting Reunion...

jiah....
Gw gak ada kerjaan lagi nih di rumah.....
Mana bokap kerja, nyokap gw pergi jaga tokonya....

Yah akhirnya gw tinggal di rumah "sendirian". Bukan sendirian juga sih sebenernya masih ada keluarga sepupu gw, tapi rasanya juga sama aja. Abis keluarga sepupu gw kan tinggal di lantai atas. Jadi seharian juga nangkringnya di sana. Pada akhirnya gw sendiri juga yang menghuni lantai bawah, hiks....hiks.....

Oke, jadi temen-temen smp gw udah lama ngerencanain bubar (buka bersama), tapi gara-gara pas bikin note di FB malah jadi ajang adu bacot, yah baru kelar kemaren deh bubarnya. Itu pun cuma dikit yang dateng, kalo anak cewek sih gak masalah tapi yang cowoknya cuma 7 orang. Yah, gak bisa dipungkiri karena udah mau lebaran, banyak yang gak bisa ikut karena alasan mudik. Juga untuk temen-temen gw yang udah pindah keluar kota. Tapi ada juga yang gak bisa ikut karena alasan klasik nan simple: Katek duit.....

Seperti teman kita, Yanto. Sebenernya Elzan udah ngajak dia ikut. yah kita tampilkan saja percakapannya (lewat sms)....

Elzan: Melok dak bubar ni jadi...?
Yanto: Idak ah..
Elzan: Payo oi, rum,ah padahal deket situlah..
Yanto: Tapi kalo katek duit kan sama aja....
Elzan: *pasrah

Yah, jadi kita flash back dulu ke kehidupan gw pada pagi harinya. Entah kenapa akhir-akhir ini pas bangun tidur dan ngeliat jam, waktunya selalu sama: pas jam 08.00 tepat. Gw mikir dalem hati apa emang di otak gw udah ada alarm kali ya -.-

Sama seperti sebelumnya gw pun mandi dan langsung terprogram untuk ngidupin komputer (mungkin gw udah jadi robot pas liburan ini). Yah paling kalo gak buka FB gw buka kaskus dan satu lagi, GW gak buka situs yang *piiiiiiip* dan *piiiiiip* (ingat!! puasa, ini puasa...!!!), tapi gak tau kalo udah lebaran, hehe
*HUSS....HUSS!! (ngusir setan)

yah, pas sore sekitar jam setengah 4, gw pergi dulu ke Palembang Bowling Centre untukmaen bowling (emang mau maen apaan lagi nih...). Iseng-iseng untuk ngilangin stress gara-gara bingung mikirin kenapa gw gak dapet cewek  nilai bagus melulu.

Gw cuma maen 2 game doang, namanya juga remaja yang pas-pasan. Eh, pas gw lagi mau ngelempar temen gw nelpon. Gw liat di hap gw "Elzan Breaker is calling". Gw angkat, tapi gak ada yang ngomong. ASU!! paling cuma ngerjain doang tu anak....

Gak lama kemudian temen gw nelpon lagi. Kali ini tulisannya "Bendol is calling"

Gw: halo.....
Bendol: kw dimano.....??
Gw: katanya jam setengah lima...??
Bendol: ooh, yasudahlah....
Gw: Siapo be budaknyo, yg cowok.....?
Bendol: Baru Ejan (Elzan) Epan (Stefan) dengan Otong (Irfan)
Gw: ooo... Bentar lagi belah kalo gitu........
Bendol: yosudah yo......
Gw: yo....

Dan gw lanjutin lagi bermaen bowling dengan santai. Dan gw dapet pelajaran bahwa bermain bowling sendirian itu lebih enak karena skor gw besar trus, beda kalo gw maen rame-rame, pasti sial mulu....

Yah, gw pun langsung menuju ke PIM (Palembang Indah Mall) dan sempat muter 3 kali nyariin makhluk-makhluk itu sebelum akhirnya gw ketemu Bima. Bima juga temen smp gw yang sekarang sukses jadi anak band dan gw juga salut sama temen gw yang satu ini.....

Gak lama kemudian kami masuk dan gabung dengan anak-anak yang lain. Yah setidaknya gw cuma ngobrol-ngobrol bentar sama anak-anak sebelum buka. pas udah selesai makan-makan. Gw dengan rombongan anak cowok pun sempet ngerjain Friska yang mau nebeng pulang sama Stefan. Stefan juga pura-pura gak mau nganterin dengan alasan udah penuh karena banyak yang nebeng.

Yah, pada akhirnya kami cuma nongkrong doang di depan Solaria. Dan setelah solat, kami pun sepakat untuk nganterin Friska sampe PS (Palembang Square). Aku nebeng Otong sampai disana.....

Sampai disana kesan pertama yang aku berikan adalah "Gila, rame banget orangnya, udah kayak pasar mall ini". "Asli!!" Otong pun nyeletuk. Sambil menunggu temen-temen yang laen, kami pun ngomongin soal mall ini yang kami prediksikan beberapa tahun kedepan bakal jadi kayak ITC di Jakarta.

20 menit nunggu, asli LAMA BANGET!!. Kemana aja ni makhluk-makhluk gak jelas ini.....??

gw pun akhirnya nelpon si Elzan...

Elzan: Halo...
Gw: WOI, ANJRIT!! LA DIMANO OI..??. LAMO NIAN KMU NI.....!!
Elzan: Sorry bos, kami baru mau pergi....
Gw: *GUBRAK

Dalem hati gw........*Parah ni anak.....

Setelah satu jam menunggu, akhirnya kami menemukan rombongan stefan di parkiran. karena ada tempat kosong di mobilnya, gw dengan otong pun numpang ngadem di dalem. Otong pun masuk di pintu depan dan gw masuk di pintu belakang. Pas mereka udah mau pulang, Otong pun keluar dari mobil. Tapi pas gw nyari gagang pintunya, kok gak ada yah.....

iseng-iseng gw nanya "fan, pintu belakang ini cuma bisa dibuka dari luar ya...?"
Dia jawab "emang"

Abis gw terkunci di mobil jahannam ini. Gw liat Otong udah jauh. Dengan temen-temen gw yang udah ngakak semua, gw teriak "OI TONG, TOLONGIN GW OI...!! BUKAIN PINTU BELAKANG...!!"

Otong makin jauh, abis gw.....

Temen-temen dalem mobil akhirnya bantuin manggil tu anak. Akhirnya gw bisa keluar dari mobil laknat tersebut. Tolong untuk yang punya kendaraan, tolong jangan sampai pintu belakang anda cuma bisa dibuka dari luar.......

Yah, akhirnya gw pulang dianter Otong sampe rumah.....