29.8.10

Bubar lagi.....bubar lagi........

yah, sekitar seminggu lebih gw gak ngupdate ni blog jahannam, gw balik ke dunia yang satu ini.......

Kalian pasti tau yang namanya puasa pasti ada aja acara bubar alias buka bersama, dan gw juga sebagai seorang pelajar juga banyak ketiban acara yang satu ini. Mulai bubar angkatan, bubar ekskul, bubar kelas, bubar smp, dll. Terkadang bingung juga gara-gara acara yang banyak ini, jadi harus siap dengan pengeluaran ekstra banyak untuk kelangsungan acara bubar. Temen gw juga ada yang gak ikut bubar gara-gara gak dibolehin sama orang tuanya. Itu juga karena banyak banget acara yang serupa.

By the way, sebelum gw cerita soal bubar, gw mau cerita dulu soal kesialan yang menimpa gw baru-baru ini. Yah, suatu hari gw ngabuburit dengan bermain futsal bareng temen-temen. Secara juga angkatan yang mau lulus, yaitu anak-anak kelas 3 plus kelas gw (akselerasi) ngadain turnamen futsal, artinya gw juga harus berpartisipasi ikut bermain. Walau pun gw hanya menjadi target bola (wajar aja, diembat melulu abisnya) atau secara kasarmnya cuma sebagai penahan tembakan lawan karena posisi gw yaitu seorang bek.

Kronologisnya, waktu gw dapet giliran maen musuh lagi nyerang. Salah satu penyerang musuh dateng dan dengan cepat ngelewatin para pemain tengah. Gw pun dateng menghadang, tapi pas gw ngikutin si penyerang kaki gw ada yang salah posisi dan alhasil kaki gw langsung ngerasa sakit. Tapi untung gw masih bisa lanjut maen. Gw juga ngerasa ini bukan cedera biasa...

Pas balik ke rumah, kaki gw udah sulit banget untuk menekuk ke dalem. Sakitnya kerasa banget pas mau naik tangga, kaki kanan gw gak bisa nahan beban dari badan gw. Selama seminggu terus gitu. Akhirnya gw mutusin periksa ke temen bokap gw yang tau soal "tulang-menulang". Dan akhirnya perkiraan gw bener, tulang yang menghubungkan paha sam betis gw begeser alias melenceng dari biasanya. Pantes rasanya sakit bener.

Dengan kondisi yang cukup memprihatinkan, gw tetap maksain dateng. Secara juga gw males di rumah doang abisnya. Bubar ekskul AKUSTIK (Anak-anak Khusus Pecinta Musik) mulai pada jam 5 sore. Tapi karna gw harus ikut lomba band dulu yang akhirnya dimenangin oleh Ungu setelah membantai Gigi, A7X, DT, dan Laruku. Gw pun datang dengan nebeng si Devu....

Di tengah jalan pun gw sempet ngalamin masalah. Abis gw nebeng motor gak make helm. Jadi gw sempet panik pas ngeliat polisi yg lagi jaga di pos. Untung akal "sehat" gw jalan, akhirnya gw pake peci dan alhasil gw gak ketauan polisi karena dikira lagi ngiringin jenazah, wkwkwkwkwkwk....

Gw dateng pas adzan lagi berkumandang dan langsung ngembat makanan dengan beringas, dan gw juga sempet ngambil makanan lagi secara diem-diem. Udah itu gw solat dan acara selanjutnya yaitu yasinan. Dan pada akhirnya kami ikut pesta kembang api. walaupun terlambat datengnya tapi itung-itung bisa ngerjain orang, wkwkwkwk

Hari ini gw ikut lagi bubar di rumah junior aksel, dan lumayan seru walaupun gak bisa terlalu lama karena junior dibatesin sama aturan asrama. 

Yah, semoga taun depan masih bisa kayak gini............
wkwkwkwk.....