16.8.10

Yeah, just.........Don't be too weird.....

Hari ini, 16 agustus 2010. Seorang manusia yang gak jelas asal usulnya maelangkahkan kaki dari rumahnya untuk menuju ke sekolah dengan tujuan menuntut ilmu. Yeah, that's me.....

Bangun jam 4 tepat tanpa alarm, bagi gw sungguh kejadian yang ajaib bahwa gw bisa bangun tanpa membunyikan alarm. Dan waktu gw inget-inget lagi, ternyata itu wajar karena pagi tadi gw bangun gara-gara jatoh dari tempat tidur......

Dan gw juga udah tobat maen strategi waktu puasa, gw gak mau sampe sekarat lagi kaya hari-hari sebelumnya karena kebanyakan minum. Jadi kali ini gw sahur dengan biasa, minum air dengan jumlah yang biasa, setelah itu  juga serba biasa, dan satu kata yang gw biasa bilang utuk pagi itu, BOSENNN!!! (asli...)

Gw pun tidur selama 15 menit dan bangun jam setengah 6 pagi. Yah mungkin kesehatan gw tadi pagi kurang fit karena gw ngerasa dari jam 12 malem sebelumnya badan gw berasa dingin kayak di Antartika, padahal di kamar gw cuma idup satu kipas angin dengan kekuatan paling rendah dan gw prediksi suhunya paling-paling sampe 30 derajat doang. Kok gw ngesara suhunya kayak -35 derajat ya.... (ada yang bisa jelasin...?)

Gw akhirnya nyampe ke sekolah jam setengah 7 dan memulai hari gw yang alhamdulillah gak terlalu ribet karena sekolah selama bulan puasa paling lama pulang jam 2, serasa kayak tahanan yang dapet amnesti karena jadi napi teladan, hehe......

First Lesson: English......
Cuma ngoceh-ngoceh doang dan gak kerasa udah ganti pelajaran....

Second Lesson: Math.....
Kejadian aneh terjadi....
Saat belajar ada salah satu teman gw, Wafiq (yang rada-rada autis) ditegur sama guru gw gara-gara gak bawa pena, ya gimana mau nyatet coba kalo gak ada pena. Gw bersyukur karena masih bisa nulis, walaupun gw waktu itu cuma nulis dengan isi pena doang........ (gara-gara body penanya udah ancur dan gw males beli baru...)

Guru gw pun nyuruh ni anak beli pena di koperasi. Dan waktu Wafiq keluar beli pena, guru gw udah punya firasat yang aneh dengan dia. Jadi guru gw langsung buka tasnya dan ngebongkar (secara halus: ngeliat) isinya.....
Barang bukti 1: Sebuah buku binder yang berisi gambar-gambar hasil karyanya
Barang bukti 2: Sebuah buku pelajaran tanpa coretan yang ternyata dipinjem dari perpustakaan
Barang bukti 3: Sepasang stik drum (buat apa coba.......??)
Barang bukti 4: Buku-buku tentang IT
Barang bukti 5: Buku kakaknya yang penuh coretan..... (taunya ini catetannya)

Wafiq yang baru masuk dan sadar tasnya lagi "diobrak-abrik" pasrah. guru gw bilang "fiq, gimana mau belajar, catetan aja gak bawa. Binder kamu juga isinya gambar semua, cuma buku cetak yang kmu coret-coret tulah yang jadi catetan, itu pun dikit"

Sambil menghela nafas yang berat, guru gw bilang "Kamu jadi orang jangan terlalu aneh kayak gini, fiq

Third Lesson: Biology
Aturannya mau bedah marmut, tapi karena gurunya gak masuk jadi akhirnya cuma dapet tugas doang dari guru piket. Yah sambil mainin marmut juga sih....
Kesan pertama waktu gw liat marmut itu, PESING BANGET BAUNYA!! (kardusnya aja udah banyak basah, hiiiii.....). Juga ada beberapa temen gw yang takut atau jijik kali sama tuh binatang. Jadi puas nakutin orang, wkwkwkwkwkwk....

Fourth lesson: Hardware
Lagi-lagi gak ada guru dan gw hampir panik gara-gara gw gak tau kalo tu marmut gak boleh disiram aer, tapi udah telanjur gw mandiin dengan buasnya. Kasian jadi menggigil marmutnya. Maafkan aku marmutku, walaupun kematianmu ditunda jadi minggu depan, tapi tak sepantasnya aku menyiksamu begini... :(

Last Lesson: Kimia
Yah. belajar seperti biasa dan ulangan kimia akan diadakan Senin depan (WTF!!)

Dan waktu gw pulang, gw ngikuti KMPA dulu (Pertemuan khusus untuk junior-senior kelas akselerasi) Di depan ruang 17. Pas nyampe ruangan, gw liat udah ada beberapa anak(junior) yang ngumpul juga, masalahnya ni anak-anak ngrumun kayak mau tawuran (parah). gw kenalin satu-satu nih.....

- Haekal: Adek angkat Denny Falcon. Keperluannya nungguin temennya, si Romi untuk ngomongin soal bubar ekskul akustik
- Bagus: Adek angkat Dipa (master yoda). Keperluannya sama kayak Haekal
- Edwin: Adek angkat Niko(cok). Keperluannya sama kayak Haekal dan Bagus
- Sorry, gw lupa namanya: Adek angkat Zomy. Keperluannya sama kayak Haekal, Bagus, dan Edwin
- Laura: Adek Angkat Echa (Teteh). Keperluan, dia nyari kaka angkatnya.....

Gw samperin tu anak-anak dan beberapa lama kemudian (setengah jam lah) mereka pada minta biodata sama tanda tangan gw, serasa jadi artis sih hehe.....

yah dan pulangnya biasa, Gw nebang sama Bos Fajriandi. Sekian dulu...................