11.8.10

Recording Part 2: Finishing Move........

Balik lagi bersama gw, M. Rinaldy Deo Saputra yang "sangat" gak jelas asal usulnya dari mana, mungkin gw turun dari langit sebagai alien yang terbuang, mungkin juga seorang anak yang kecanduan dengan yang namanya "blogging" sehinga gw jadi mirip alien gini.

Lanjutan dari postingan sebelummya, Senin, 9 Agustus 2010. Pulang sekolah, gw langsung pulang dan siap-siap untuk ke studio. Dengan wajah yang udah dijejalin dengan berbagai produk yang gak jelas efeknya, jangan-jangan kalo salah pake nanti bisa mutasi jadi kaya HULK atau sejenisnya. Yang pasti waktu itu gw udah se"ganteng-gantengnya" (yang percaya = duain tuhan), gw pun sms raddin untuk nanya dia udah pergi apa belum.

gw sms "din naek apa kw ke sn ?"
dijawab "aku nebeng Niko ksn"

gw mikir, mending nebeng Niko daripada gw pulang dulu, ongkos udah abis banyak gara-garanya. kalo nebeng Niko kan gratis. Yah, semua sudah terlambat dan gw balas smsnya dengan.....

"yah, kecewa aku. mending aku juga nebeng. aku balek dulu skrng ni..."

Singkat cerita, gw adalah manusia pertama yang nyampe ke studio. Eh salah, yang bener gw adalah anggota band yang pertama kali nyampe ke studio. Di dalem studio juga masih sepi, jadi sembari nunggu manusia-manusia lainnya gw pun beli jus jeruk di resto di depan studio tersebut.Tak lama kemudian sebuah mobil berwarna biru atau juga bisa disebut ijo (mungkin gw agak buta warna disini) datng dan menurunkan muatannya yaitu Niko, Raddin, dan Denny Falcon. Lalu gw pun ngobrol-ngobrol bentar soal personil lainnya.

Waktu gw lagi enak-enak ngobrol. Raddin bilang "Yo. bagi dong?". gw liat es jeruk gw udah abis, tinggal es batunya doang yang betumpuk. gw dengan ragu nanya "es bantunya din?". Raddin ngangguk, gw pun inget kalu ni anak memang hobinya makan es batu, wkwkwkwkwk.

Gw pun ngajak mereka makan, mereka pun setuju. akhirnya kita makan mi ayam di kedai seberang jalan. waktu kita lagi makan, dateng lagi seorang manusia yang sejak masuk SMA baru tobat dari sindrom alay yang dideritanya. Yah, itu Mimi dengan wajah yang sangat menyedihkan menunjukkan bahwa dia sedang sakit karena masuk angin. Dia pun cerita bahwa kemaren dia gak bisa masuk ke rumah karena kosong, jadi dia pun jalan-jalan gak jelas dengan motornya sembari nunggu orangtuanya pulang. karena kebanyakan diterpa angin, dia pun sakit hari ini. Sungguh miris...........

Setelah makan, kita pun masuk ke studio untuk melanjutkan rekaman. Yang pertama giliran Niko untuk ngisi vokal, dan Bagian itu diselesaikan dengan baik. Selanjutnya giliran Raddin ngisi gitar akustik. Sempat beberapa kali take gara-gara kurang power, tapi setelah maen make pick baru bagus maennya.

Akhirnya giliran "Dewa" kita, Mimi Chitah. Mengapa "Chitah", itu karena tanganya secepat larinya chitah, wkwkwkwkwk. Dan Mimi pun ngisi melody yang kemaren belum sempat selesai. Walaupun agak lama, tapi toh akhirnya lagunya jadi dan kami tidak sabar menunggu dua minggu lagi untuk melihat hasilnya........