13.8.10

The day that supposed to be that day.....

back with me, the useless person that like to sharing with this blog......

Kali ini gw bakal cerita tentang hari-hari gw di awal bulan puasa ini....

Hari pertama puasa, gw sahur dengan penuh semangat 45. Dan gw udah nyusun strategi biar gk bakal kelenger waktu puasa. Mau tau apa yg gw lakuin. Oke jadi menurut Teori Deo yg gk jelas ini, pad siang hai tubh kita bakal kekurangan cairan dan bila itu terjadi, kita dipastikan bakal lemes sepanjang puasa. Jadi gw berpikiran bila pada sahur kita makan sedkit nasi dan banyak makanan yang berprotein serta minum air putih (iyalah, masa air comberan)  yang banyak, maka kita bakal bisa menanggulangi hal tersebut.

Jadi berbekal dengan teori itu, gw siap menghadapi puasa!! *sountrack film horor

Tapi ternyata gw salah besar. Gara-gar minum aer banyak-banyak, gw jadi bolak balik masuk WC untuk BAK (Buang air kecil, gw singkat aja soalnya repot). Gw BAK secara teratur, setiap satu jam dari jam 5 sampe jam 8. Dan pada akhirnya gw tetap lemes di siang hari. Gw ulangin, LEMES BNER....

Dan satu kejadian lagi yang bikin gw nyesek setangah mati ialah. waktu gw mau keluar buat ngeprint tugas. gw liat jendela, keliatan bner kalo jalannya teduh. SATU langkah gw keluar dari rumah, cuaca yang teduh tadi langsung panas dan gak tanggung-tanggung PANAS BANGET!!. Kalo cuma sekali gw rasa sih wajar. gw pun masuk lagi ke rumah dan nunggu cuaca teduh lagi. Giliran di luar teduh lagi, hal yang sama terjadi same 3 kali. Mungkin memang gw banyak dosa ya.......

yah, pesan saya biasakan berpuasa dengan sewajarnya, tidak usah berstrategi yang gak jelas. Karena gw udah ngerasa hasilnya.....

Yah hari kedua,  Hampir sama dengan hari pertama, gw cuma reviuw aja secara singkat....

perkiraan waktu.....
Jam setengah 5....................imsak, gw baru selesai sahur
Jam 6-7...............................gw ngenet gila-gilaan
Jam 9..................................masih masa-masa aman
Jam 11................................efek dehidrasi mulai kerasa
Jam 1..................................tahan diri, jangan sampe nggak kuat iman
Jam 2..................................Tuhan, berikan aku kesadaran
Jam 3..................................Dying (sekarat)
Jam 4..................................Tekapar (akhirnya gw ketiduran)
Jam 5.50..............................Bru bangun (kesadaran cum 30%)
Jam 6.10..............................BUKA PUASA !!!

Akhirnya pun gw berbuka dengan biadab, tapi lagi-lagi gw kena sial. Udah makan gw langsung mules, sakit perut, jalan aja susah gara-gara kekenyangan. Tobat gw bales dendem waktu buka lagi. Gw gk mau kena adzab lagi......

Hari Rabu, 13 Agustus 2010. Hari pertama ge sekolah di bulan Ramadhan yang adem ayem ini. sebelum pelajaran di mulai, kami pun harus melakukan operasi semut dalam pelaksanaan program Jum'at Bersih. Yah, sejujurnya pelajaran serasa lebih cepatdan beberapa kali kejadian seperti ini terjadi........

Murid : *beri salam
Guru : *jwb salam, trus mulai ngajar
Pas guru lagi ngajar, gak lama kemudian, dateng gerombolan murid kelas lain ke kelas....
Murid kelas lain : Bu, Jamnya udah abis, udah bel tadi....
Guru : *masang wajah bingung, kok cepet bner waktu ngajar abis

Pas pelajaran fisika, Malah ngomongin soal zakat. Gw mikir "ini pelajaran agama apa fisika sebenarnya??". Dan yang lebih gak jelasnya ketika guru MTK yang terkenal gokil, Pak Udni masuk ke kelas karena dapet giliran ngabsen dan terjadilah percakapan yang gak jelas ini.....

Pak Udni   : assalammualaikum
Semua       : walaikumsalam
Kami sekelas heran liat Pak Udni nyiumin belimbing di tangannya (nyium pake idung, bukan pake mulut)

Temen gw: Pak, haram pak gitu.....
Pak udni   : Haram darimano, makruh iyo........
                  Paling cuma ngurang 0'5 be pahalanya, coba kalo pahalanya 10. kurang 0,5 = 9,5. KKM
                 (Sebut be standar kompetensi) masuk surga kan 8'7. masih bisa kan masuk surga.....
Semua      : *ngakak

Balik ke rumah, gw cuma tdur bentar, terus maen futsal, lalu les di global. Tapi di balik itu semua, ada satu hal yang gk lepas dari pikiran gw.........

Gak tau kenapa, gw terus kepikiran sama orang. Yang gw pernah jdi orang yg dia anggap spesial, begitu juga gw (sampe sekarang). Yang bikin gw seneng sekaligus sedih, gak tau kenapa.....

I don't know why......
one month that we got separated.....
It still so hard to accept the fact that i lost you now.....
You know, that this time i just keep you safe and watching you from distance.....

I'm still trying to get you back but it seems useless.....
I'll just wanted you to happy......
I don't want to remember this day but it's impossible......

I don't mind if you turn to someones else....
Whenever I'll be so hurt for that......
Just crying on my heart when i smile if that happens.....

Maybe i'll go to the shadow....
Watching you from distance again, just like before....
Because I just want your life happy......
Whenever it's without me.......

Love for me is not must to having, but i will do anything to make you happy athough we have to sacrifice myself or let her go with someone else that better than me. All of that i do for your happiness.........

and you'll not realize it until you have read this..................