2.8.10

Ternyata dia alay.......wkwkwkwkwkwk

Ya gw balik lagi....... hohohohohoho (suara horor)

Jadi topik yg bakal gw bahas disini ialah masa lalu, memang tidak mungkin ada masa sekarang bila tidak ada masa lalu karena masa yg telah terlewati itu adalah prose dari kehidupan kita untuk menjadi kita yg sekarang. Terkadang masa lalu seseorang itu menyedihkan, mungkin juga menjengkelkan, tapi juga ada beberapa diantaranya yang juga bisa bikin kita ngakak.....

Sekarang disini gw akan lebih menekankan saat-saat smp dimana mulai jamannya atau musim pertama kali populernya situs-situs xxx ( hayoo, awas klo mikirnya ngeres ). Maksud gw masa sewaktu situs-situs jejaring sosial mulai bermunculan. Yang gw kenal pertama kali itu ialah friendster, masih inget kan apalagi sebelum kita pindah ke facebook, pasti banyak yg make situs yg satu ini.......

Dan sebelum kita mengenal yang namanya "Alay" pasti banyak dari temen kita yg banyak punya ciri-ciri dari yg namanya alay tadi. Gw akui banyak juga dari temen-temen gw yang pensiun dari dunia alay ketika masuk sma dan pernah gw liat blog yang dia buat dari smp. Waktu gw liat, gw langsung ngucap ( dalam hati tentunya ) "wah, ni anak ternyata alay juga sebelum tobat"

Dan beberapa hari yang lalu, waktu gw lagi enak-enaknya maen facebook, ada temen gw nge-chat. Gw cerita dulu sekilas tentang temen gw yan satu ini. Namanya Denny tapi biasa dipanggil "Falcon" ( mungkin bisa kalian tebak sendiri artinya apa ). Manusia satu ini adalah DEWA!! ( tapi jangan disembah dulu ). Maksud gw dia ini ialah seorang ahli dalam bermain bass sehingga dipangil DEWA!!

Oke balik ke topik utama, jd yang namanya Falcon tadi ngasih gw sebuah link. Gw udah ngira ini link jebakan betmen yang kayak killerjo atau lainnya. ternyata gw salah itu ialah link friendster teman gw ( sebut saja namanya Chitah ). Pas gw buka ternyata itu ialah profil friendster temen gw waktu smp.

3 ciri-ciri alay yang pernah gw liat di internet kebukti bener. Yang pertama ialah komposisi foto yang melibatkan 90 persen editan dengan kombinasi dari warna-warna mencolok, efek-efek gak jelas serta tulisan yang gak penting sama sekali.....

Yang kedua ialah tulisan khas alay, yaitu tulisan besar kecil, angka jadi huruf juga penyimpangan kata yg gak nyambung terdapat pada profil tu anak. dan yang terakhir, dy majang foto Prisa ( yg gitaris cakep itu ) yg udah diedit dengan masang muka dia di sebelahnya....

5 detik sudah gw liat tu fs, gw ngakak keras banget. dan kompakan gw dengan beberapa orang yg tidak bisa disebutkan namanya langsung bikin rencana untuk negramein wall fbnya si "Chitah". Sayangnya gak ada res[pon dari sang korban, kcewa gw.....

Besoknya, bisa dibayangin gimana tu anak.........
wkwkwkwkwk...........

*Gw gak tega ngelampirin linknya' karena berhubung dy masih tmen gw, gw jd gak enak, tapi yg mau liat coba cari aja di fs dengan kata kunci "Chi_tah". Dan tujuan gw bikin posting ini cuma buat menghibur doang..