28.7.10

Just Talk But No Action..........

Kali ini gw mau curhat soal masalah gw di kelas .......

Memang kelas gw tu kelas yang menurut warga sekolah paling banyak masalah dibanding kelas lain, walaupun di atas wacana kelas kami tu dianggap bagus istilahnya tapi menurut gw ini kelas yang paling parah dan paling gak jelas selama gw hidup di dunia ini....

Memang pada awal gw masuk kelas ini, gw liat kayaknya pada rajin semua, tapi ya seiring waktu berjalan. kelas yang berisikan orang2 yang ber-IQ tinggi ini (IQ terendah di kelas ini 123) makin merosot derajatnya sampai sekarang udah gak dianggap lagi bahkan mungkin jadi aib....

Memang gw juga pernah bikin salah, memang gw juga sering gak merhatiin pelajaran. Tapi sekarang gw udah berusaha untuk berubah. Sejak terakhir gw ditegur gara-gara hampir ketiduran (karena juga waktu itu gw duduk di belakang jadi tulisan gak kebaca) gw udah duduk di depan biar gw bisa merhatiin pelajaran dan ngurangi nafsu gw untuk tidur.....

Tapi nyg bikin gw gk habis pikir, kenapa kelas ini gak bisa jadi lebih baik. udah banyak banget masalah, kena marah terus, gak ada yang bisa dibanggain.susah bilangnya gimana. yang pasti gw udah bingungdengan kelas ini......

Kemaren temen gw udah ngomong, bilang kalo kelas ini bagi guru udah gak ada harapan lagi, apalagi sejak ada masalah yang baru-baru ini terjadi. Yang pasti kesimpulannya kelas ini udah diujung tanduk. Jadi dia bilang kita harus berubah, jangan lagi ribut, ketawa-ketawa, maen-maen di kelas, juga tidur. Memang awalnya doang respon anak-anak kayak serius bener, tapi nggak nyampe satu hari, ya mulai lagi......

Susah untuk kelas ini untuk bener menurut gw. Gak ada seriusnya sama sekali. Aku bingung mau gimana lagi jadinya.......

Maap bila ada oknum-oknum yang tersinggung, yang pasti tulisan ini cuma curhat menurut gw. dan juga aku berharap smoga masalah ini selesai dengan aman dan gak ada masalah lagi yang bakal menimpa kembali....