25.7.10

Just about Sunday..............

Ya hari ini iyalah hari minggu ( saya rasa tidak perlu di jelaskan lagi..) dan agenda pertama hari ini iyalah bangun tidur ( apa lagi coba !). dan yang pertama kali saya lakukan setelah melihat jam menunjukkan pukul 06.00 adalah......................... tidur lagi.

Cukup basa basinya, jadi jam 10 pagi tadi saya sudah ada janji maen futsal di Raja sport center dan disana banyak teman saya udah menunggu. Mungkin saya akan memperkenalkannya sekilas.

Kelas XI.PSIA7 (pemain berdasarkan kemampuan)
- Tafdil (Offensive)
- Abol "Jobol" (Offensive)
- Kopaba (Offensive)
- Kiky "Waaaaw" (Center)
- Mimi (Center)
- Chika (Balanced)
- Irfan "Jamek" (Balanced)
- Gw (Balanced)
- Agung "Bulu" (Balanced)
- Rio alias Pacong (Defensive)
- Feby "Celeng" (Defensive)
- Paschal "Mayit" (Defensive)

 Dan lawan kami ialah kelas XI.PSIA2

- Devin "Kubu" (Offensive)
- Koso "Mingkem" (Offensive)
- Angga "Ngek-ngak" (Offensive)
- RHP "Piul atau Paul" (Center)
- Irfan "Otonk" (Center)
- Fadel "Delho" (Balanced)
- Drajat "Bibir" (Balanced), sebagai pasukan bantuan dari XI. PSIS
- Rifky "Bandot" (Balanced)
- Aldy "Acong" (Defensive)
- Gerry (Defensive)

*Offensive=Dominan menyerang
  Center=Nyantai jaga daerah tengah
  Defensive=Dominan Bertahan
  Balanced=Cenderung kemana-mana (Freeform)
**yang belum kesebut kalo baca silahkan komplain biar nisa diperbaharui postnya.....

Oke jadi kita bermain 2 jam disana. Setelah pemanasan sejenak, pertandingan pun dimulai. Dari Kelas kami ialah gw, jamek, feby, agung, dan kopaba sedangkan dari pihak musuh ialah angga, otonk, bandot, gerry dan piul. Kick off dimulai dengan cepat dan dengan singkat gw dapet bola. Satu masalah, gw kan orangnya pake kacamata, mana minus 5 lebih lagi. Demi menghindari kejadian yg sebelumnya terjadi yaitu saat reuni futsal SMP.

Waktu itu saya menjadi kiper, maklum gw kan kiper andalan ketiga di kelas gw (bangga banget kayaknya) jadi ketika sang striker yaitu Drajat (memang satu smp kami) bertarung 1 lawan satu dengan gw. Tu Bibir nendang sekuat tenaga sehingga mkua gw "mencium" bola dengan dashyatnya dan kacamata gw pun terbagi menjadi tiga bagian dengan naasnya (kacamataku.....!!). Padahal baru 2 minggu gw beli tu kacamata. Anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit!!.

Oke balik ke tempat futsal. jadi sejak saat itu gw lepas kacamata kalo mau maen futsal. Sewaktu gw nerima bola selalu saja kena masalah. Coba aja bayangin, gimana rasanya kalo tiap liat muka orang rata semua, gak ngerasa horror apa. Jadi gw langsung lari aja kayak babi lepas dan gw tendang bola tu sembarangan. Ternyata GOOOL!! (no Hoax!! udah kebukti bnernya) Gw aja gak percaya. tapi itu hanya kebetulan, karena lawan juga pasti jadi srius.

Salah satu aksi yang buat gw ngakak ialah sang "Tank" Kopaba yg kalo udah dapet bola pasti langsung terobos aja. cara maennya bayangin aja kalo karakter Hyuga di Captai Tsubasa. Ya abisnya musuh dipentalin semua oleh tu anak.

Tapi akhirnya kelas kami yang MENANG!!! (menanggung malu sbnrnya). yah walaupun begitu yang penting dapet olahraganya dulu deh......

okelah, gw udah keburu waktu. bapak gw udah juga marah-marah. udah dulu ya..........

Bokap: DEOOOOOOO!! (siap-siap sambil bawa kapak)
Gw : AMPUUUN BE!! AMPUUUUNN!!