10.10.10

I'm Back From Helldays, But The Another Helldays Will Approach Me

YEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!

Satu kata yang ingin gw ucapin setelah seminggu menghadapi UTS (Ujian Tengah Semester) yang amat teramat sangat sulit sekali. Pusing bener dah kepala ini, rasanya bagai Nurdin M Top yang tenggah menunggu ajal di WC tempat persembunyiannya yangt sedang di grebek Densus 88 (Rasanya gimana ya..??). 



Dan Gw mau minta maap, maap, maap, maap, maap dan maap. karena udah lama banget gw gak update blog ini (Sorry banget -.- ) karena gw dibebani sama tugas-tugas laknat bin biadab juga ulangan yanjg bertubi-tubi. Tipa hari tambah stress karena pelajaran yang diajari makin susah dan rasanya otak itu dijejalin sama berbagai macam hal sampe mau meledak -.-

Dan akhirnya pada hari yang berbahagia ini, dan tanggalnya lumayan unik (gw baru sadar 2 detik yang lalu), 10 oktober 2010. Gw akhirnya update blog ini. Oke mendingan kali ini gw mau review dulu ulangan gw minggu kemaren......

Senin : MTK, Sejarah
MTK : Soal MTK yang lumayan mudah, tapi kok nilai gw masih gak maju-maju ya ???
Sejarah : So far so good, paling pas di nama tokoh-tokoh doang yang stuck....

Selasa : Kewarganegaraan, Bahasa Jepang
Kewarganegaraan : Soal-soal tentang pasal kok susah banget ya...??
Jepang : gw orang indo, bukan jepang. Jadi wajar kan kalo saya ngerjainnya kayak bca huruf braille, ngeraba-raba doang baca soalnya, wkwkwkwk.....

Rabu : Biologi, Hardware
Biologi : Ngerjain ulangan itu ibarat berjudi, kalo hoki jawaban kita bner. kalo lagi sial, Hanya tuhan yang tahu. itulah yang saya lakukan pada ulangan ini....
Hardware : Gambar kurang jelas, Banyak yang gak sesuai sama yang dipelajarin, untung masih lancar jawabnya....

Kamis : Kimia, Bahasa Inggris
Kimia : AMPUUUN !!!
B. Inggris : Kalo ini aman sejahtera ni ngerjainnya. Enjoy dah pokoknya, wekekekekek....

Jum'at : Fisika, Agama
Fisika : Soalnya ANJ*IT !!! susah banget.... Tapi untung soalnya gak ada essay....
Agama : Kayaknya Guru-guru hari ini pada baik semua, soalnya juga gak ada essay, tapi paling stuck di soal ayat-ayat...

Sabtu : B. Indonesia, Penjaskes
Indo : Cuma ngarang yang bikin lama, selebihnya.......Beres !!
Penjaskes : 10 Menit....... Selesai !!
_____________________________________________________________________________________

Jado kesimpulannya :
MTK : Udah pasti Gak beres -.-
Sejarah : masih ada harapan...
Kwn : Susah untuk diprediksi..
Jepang : Abis gw -.-
Biologi : Pesimis......
Mulok : Biasa aja kayaknya....
Kimia : Angkat tangan !!
Inggris : Sepertinya Aman
Fisika : Tergantung Daya tajam mata gw aja sepertinya.....
Agama : Selu Bolu....
Indo : Terkadang menjebak....
Penjas : OPTIMIS GW !!!

Dan seringkali pas ulangan otak gw berhenti berfungsi -.-
*perhatian : ini cuma perumpamaan, kalo otak berhenti berfungsi beneran mah mati gw kali......

Apalagi pas pelajaran MIPA, Otak gw serasa kayak otaknya Patrick, kosong gak ada apa-apa gitu. Jadi untuk menyiasatinya, sebenernya ada cara yang "sedikit" licik, yaitu...

1. Jurus Leher Jerapah !!
Target : Temen di bangku depan
Efisiensi : 3/5

2. Eagle's Vision (Hanya mata yang bergerak)
Target : satu banku di depan, belakang, samping dan, diagonalseseorang
Efisiensi :4/5

3. Small Note
Tools : hanya sebuah catetan kecil, yang bisa disembunyikan di mana saja...
Efisiensi : 3/5 ( Sebenernya tergantung posisi guru juga sih tingkat keberhasilannya )

4. Finger code
Target : All Friends
Efisiensi : Tergantung kekompakan kelas....

5. Hand's Note
Tools : Tangan kita sendiri
Efisiensi : Seberapa pintarnya anda untuk mengecoh guru....

Yah, sebenernya cara ini jangan ditiru dan hanya dipakai saat keadaan sangat darurat. Lakukan cara-cara tersebut sealamiah mungkin dan kalian harus pintar mencari celah.....
*kalo gw sering pake cara yang kedua...

Yah, terakhir gw mau nanya dulu kenapa gw pasang judul postingan ini "I'm Back From Helldays, But The Another Helldays Will Approach Me" ??

Jadi sebenernya, Setelah Uts Minggu kemarin, gw bakal ngadepin US (Ujian Semester) pada kamis depan -.-
yah, sama aja udah jatuh, baru bangun dikit, lalu ketimpa tangga, wekekekek....

Yah, Just Hoping I'll be Allright For the Next Exam :)