27.10.10

Bad Result.....

This is the worst day for me..... !!

Shit!!! gw gak nyangka bakal separah ini, mungkin memang gw gak konsen pas ulangan kemaren. Nilai-nilai yang gw dapet walaupun ada yang naik banyak juga yang makin jeblok. Untung gw gak jadi juru kunci kelas. Bahkan pelajaran yang paling mudah pun gw dapet remed!!......

Dan sekarang.....
Gw lagi di tengah-tengah ujian semester 2 buat naik ke kelas 12. Gw bingung, abis gak ngerti sama sekali tentang pelajaran-pelajaran, Apalagi IPA. Aneh, gw anak kelas IPA tapi kenapa nilai gw gak pernah beres si situ....

Yah, setidaknya gw mulai bertekad buat belajar lebih serius, karena tahun depan gw bakalan tamat SMA dan gw harap gw bisa masuk di perguruan tinggi yang gw pengen.....

yah mungkin sekian dulu, dan satu lagi, Tolong doain gw ya.... (wkwkwkwk)