21.10.10

Yeah Just Someone's That Got Embarassed....

Pertama, gw mau ngucapin puji syukur kepada Tuhan karena berkat rahmat-Nyalah gw bisa duduk di depan komputer dan ngetik postongan ini buat  pembaca sekalian.. (kayak mau pidato aja)

Oke, Jadi sebelum mulai ke cerita utama, gw mau bahas tentang bulan oktober ini. Termasuk unik karena ada 2 tanggal yang bisa dibilang antik. Yah itu adalah tanggal 10 oktober sama 20 oktober. Karena pada tanggal 10 oktober 2010 terhimpun 3 angka sama yaitu 10.10.10. Hampir sama juga pas tanggal 20 oktober bisa ditulis 20.10.2010. Tapi gw gak terlalu peduli sama tangal-tanggal begituan walaupun banyak orang ngarep bisa dapet tanggal jadian yang unik kata gitu. Karena gw gak terlalu peduli dengan hal itu. Jadian itu bukan ngincer tanggalnya, tapi orangnya. Dan gw juga berpendapat, yah, untuk dapetin tanggal-tanggal bagus itu tergantung hoki, kalo lagi lucky ya dapet, kalo sial ya hancur deh. Kesimpulannya, Banyak yang jadian, banyak yang sakit hati. wkwkwk....

Yah, kali ini gw mau cerita sekitar hari ini, Kamis, 21 Oktober 2010. Dimana saat itu lagi pelajaran fisika yang lumayan ngebosenin. Sebenernya sih gak apa apa, cuma yang bikin males itu jadwal belajarnya selama 3 jam!! (bayangin coba, apa gak shock??). Yah, untung sang guru agak sibuk ngurusin temen-temen gw, yaitu Feby dan Tafdil buat persiapan ngikutin lomba karya tulis. Dan waktu ini gw manfaatin dengan kegiatan yang sangat efektif untuk menghadapi pelajaran selanjutnya, TIDUR.....


Mengapa demikian? Itu karena Selanjutnya adalah pelajaran kimia yang amat, teramat, sangat, bikin ngantukl. Kalo guru yang ngajar liat tanda-tanda murid yang ngantuk, dia bakal bilang "Lo yang tidur, CUCI MUKA SANA !!!!". Dan udah tiga kali gw ketangkep basah ngantuk pas pelajaran kimia.

Kembali ke fisika, setelah gw tidur kira-kira 1-jam. Akhirnya bel bunyi, gw dan temen-temen sekelas udah mau pergi ke ruangan selanjutnya. Sebagai catatan sekolah gw nerapin sitem "moving class" jadi ruangan yang ada itu ruangan mata pelajaran, otomatis siswa bakal pindah ruangan setiap ganti mata pelajaran.

Tapi gw sadar akan satu hal, Masih ada seorang manusia yang belum mencapai alam sadarnya. Dialah Mimi, anak seorang profesor yang masih tidur dengan nyenyaknya. temen gw sebenernya udah mau bangunin, tapi gruru gw bilang "jangan, tinggalin aja dia". Akhirnya kami tinggalin dia dan anak kelas lain udah masuk ke ruangan yang kami tinggal. Yah, memang nasip kalo begini, wkwkwk....

Tak lama setelah pelajaran kimia di mulai, gw liat Miftah keluar dari ruang fisika dan masuk ke ruangan gw. Mukanya asli nahan malu, wkwkwk. Yah, kami cuma bisa bilang kalo guru fisika yang jadi otak kejadian itu...

Yah, sebagai pesan, jadi kalo mau tidur di kelas tu pas awal-awal atau pertengahan pelajaran, jangan pas akhir waktu pelajaran, wekekekek....

sekian dululah pokonya....
wait for my next post :D