13.3.10

Rising Star ( Heboh banget judulnya )

Setelah kira-kira 4 bulan 4 hari 4 jam 4 menit dan 4 detik lamanya. akhirnya gw mendapat wahyu ( bukan nama orang ) untuk lanjutin ni blog. Coba aja bayangkan betapa menyedihkannya blog ini kalo ga ada yg ngurus. Jadilah gw sebagai utusan yang terpilih ( bukan nabi ) untuk membangkitkan blog ini kembali ke masa kejayaannya seperti waktu Majapahit menguasai nusantara ( nggak nyambung kali ).

Cukup ngebacot, sekarang gw mau konfirmasi ulang. Gw sekarang duduk di kelas XI ( PSIA 6 ) di SMA 17 Palembang terhitung sejak 22 Febuari 2010. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa bulan febuari udah naik kelas, jadi sebagai orang yang baik saya akan memberitahu rahasianya yaitu......

.....
.....
.....
.....

Itu semua karena gw masuk kelas akselerasi

hehehehehe kayak heboh bener td. Oke lanjut ke topik utama. Keinginan gw tu lanjutin ni blog dimulai dari pelajaran komputer. ketika itu gurunya ialah pak Ony, dan ia menugaskan untuk mengumpulkan blog sebelum ulangan semester. Gw pun teringat dengan blog ini yg kondisinya ancur ( banget ) dan semerawut ini. Dan sejak saat itu gw bertekad untuk memajukan blog ini sampai kancah internasional ( waaaaw ). Walaupun skill nge-blog gw masih dibawah rata-rata, gw yakin bisa menyelamatkan dunia ( ngapo jd film avatar ni ). Oke cukup sekian dulu dan tolong support gw biar blog ini lancar dan sehat walafiat.....amin.