21.3.10

Iklan Dak Jelas

Gw dateng lagi neh!!! ( kayak bakal ditungguin aja ). Oke postingan kali ini mungkin ada dari kalian udah banyak tau, jadi disini gw cuma mau posting ulang aja karena gw ngerasa bakal lumayan seru kalo diposting disini.

Jadi ceritanya begini. Beberapa minggu yang lalu, gw iseng-iseng browsing di internet ( tepatnya di youtube ) dan gw menemukan suatu video iklan yang amat teramat sangat LEBAY!!!. Gw yang nontonnya aja langsung ngakak. Lalu gw cek apakah iklan tersebut sudah lama dibuat. Ternyata memang udah lama, tapi walaupun begitu tetap aja lucu. Video ini juga gw lihat di kaskus, tapi gw bukannya ikut-ikutan. Gw posting disini juga karena menarik jadi mungkin bagi kalian yang belum tau bisa dilihat disini.

Ini dia videonya.....



dan ada satu video lagi........



Gimana....Lucu kan ??