20.3.10

The Holiday Begins

Oke, gw dateng lagi ni. Karena senin nanti kelas XII bakal menghadapi yang namanya ujian nasional. Otomatis kelas X dan XI tidak akan sekolah sampai tanggal 31 nanti. Tapi tetap aja waktu liburan ada serangkaian tugas dan "tugas" ( tugas yang mana yah....) yang harus dijalankan. Sebagai anak yang rajin, saya harus melaksanakan tugas-tugas tersebut. Yah kita lihat apa saja tugas dan "tugas tersebut"

Ini adalah tugas-tugas yang harus saya kerjakan

-Bikin lagu dan aransemen versi akustikan
 Tugas ekskul untuk ambil nilai, masalahnya aku masih bingung untuk bikin arnsemennya, mana aku kebagian ngisi melodi juga. Parah nih

-Bikin not balok sebuah lagu
 Masih tugas ekskul, agak lebih mudah dari yang tadi, jadi kayaknya gak menjadi masalah besar buat gw.

-Belajar!!!!
Ini Prioritas utama, karena waktu masuk sekolah udah ulangan harian. Minggu depannya apalagi, UTS!!!
Ini baru masalah besar karena jangka aktu gw untuk fokus belajar palingan cuma 5 menit udah itu ya Zzzz.

Ini adalah "tugas-tugas" yang harus saya ikuti

-Mancing bareng temen sekelas
Sekalian refreshing, biar otak seger dikit. Rencananya mau dilaksanakan besok ( 21 maret 2010 ). Ngumpul jam setengah 9, pergi jam 9. Udah itu paling makan-makan.

-Reuni dengan kawan SMP
Rencananya dilaksanakan senin ( 22 maret 2010 ). Ngumpul dulu di kedai mi kocok deket smp, baru pergi jalan-jalan.

-Refreshing Otak
Sebagai anak muda, kita harus mencari hiburan untuk menyegarkan kembali otak yang kering kerontang karena disiksa dengan pelajaran. Untuk itu, saya akan memanfaatkan waktu libur ini semaksimal mungkin untuk merefresh otak ini.

Inilah jadwal kegiatan yang sementara ini akan saya lakukan selama liburan. wkwkwkwkwk....