3.4.10

ROLLING LAGI !!

Akhirnya rolling asrama terakhir pun dimulai besok.... (WTF!). Gw pun mikir gimana caranya untuk memanipulasi penghuni kamar tanpa harus repot mikirinnya waktu rolling udah dimulai. Dan langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh seorang teman saya yaitu Feby alias Celbi yaitu dengan mengkopi (lebih tepatnya sih mencuri) data tentang susunan penghuni asrama. Dia pun mengirim message untuk penghuni lainnya di facebook biar mudah mengubah susunan kamar nantinya. Berdasarkan data yang ada, saya masuk ke asrama Pangdip. Dengan kata lain saya seasrama dengan "bos" yaitu pembina asrama : Kak Heri !!. Dan ini lah penghuni-penghuni dari asrama pangdip:

Kamar 1 :
Bos Heriyanto (Pembina)

Kamar 2 :
-Ardhy
-Fahmi
-Dipta
-Ifan

Kamar 3 :
-Dicky
-Doohan
-Ebel
-Egak

Kamar 4 :
-Husain
-Angga
-Bagas
-Gw

Kamar 5 :
-Fadel Khairi
-Ilyas
-Wahyudo (Wahyu naek kudo)
-Adam D. K.

Kamar 6 :
-Niko(cok)
-Febryan
-Feby alias Celbi
-Kopaba

Dan dengan peraturan yang membolehkan adanya pindah kamar (tp bukan pindah asrama), kami berencana membuat susunan kamar yg baru agar tidak repot besok saat rolling dimulai. Karena susunan kamar yg baru masih dirundingkan, nanti akan diposting minggu berikutnya.....
Sekian dulu posting kali ini....